Minggu, 30 September 2012

TIPS DAN TRIK MENGHINDARI GALAU..!!!

zaman sekarang ini...manusia pada umumnya mudah sekali terserang penyakit galau....
anak sd aja sekarang udah bisa ngerasain galau..dan saya yakin para bloger juga pasti pernah merasakan yang namanya galau.. heheheeee  saya juga sering sekali galau ....

saya punya saran dan tips semoga berhasil:
1. belilah rokok DJISAMSOE diwarung terdekat (terserah agan mau ngutang atau yarnen)
2. jangan lupa buatlah secangkir kopiii hitam....
3. klo agan punya radio tape pilihlah saluran radio yg musiknya agan suka..klo saya sih biasanya R-gita           musik dangdutnya ok..ok  bro
4. di sini yang terpenting dari cara menanggulangi galau itu........agan penasaran gmana caranya...??
    klo yg udah saya coba sih intinya permasalahan itu jangan agan pikirin
5. semoga berhasil....
6. klo rokok udah habis jangan lupa sambung lagi tuh gan rokoknya....pokoknya heppi teruss...

3 komentar:

  1. mantap bro..tambahin sambil ngenet dsmart komputer ...trus sambil ngumpul ame teman2..ajak ngejem dstudio ganzapas ..asyik kan

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok thank giemet star....kapan kita mulai ngejam nyah..di tunggu yah

      Hapus
    2. oke gring ..klo dah kumpul nnti dkasih kabar selanjutnya...

      Hapus