Sabtu, 15 Juni 2013

UNTUK SESEORANG YANG AKU CINTAI


Untuk Seseorang Yang Aku Cintai

kamu tahu kamu benar,betapa indahnya mencintai apalagi di cintai
diakhir kebuntuan dari pilihan hidupku ternyata kamu yang aku pilih
aku mencintaimu seperti aku mencintaimu,,harapanku padamu
seutuhnya untukmu,.apa yang harus kulakukan untuk mengungkapkan perasaanku
agar kamu bahagia..dan sekarang aku tahu aku terlalu mencintaimu mungkin ini menyulitkanmu
aku tahu saat kau tak membalas dan aku tahu engkau tak cinta
aku tahu saat kau tak berada untuku,dan aku tahu inilah kebodohanku
terlalu cepat mencintaimu,seperti anak tolol ku tak bisa meredam rasa ini
sekali lagi maafkan aku atas segala batasku yang tak mampu menjadi sempurna untukmu
tinggalkan aku atas segala kecilku yang tak mampu memberi sempurna untukmu…
kebahagianmu adalah kebahagianku,walau kesedihanku bukanlah kesedihanmu
aku rela menelan kecewaku,aku rela hatiku meredup,aku rela menangis sendiri seperti
layaknya manusia yang mencoba mencintai tapi tak dicintai..
inilah aku …aku hanyalah pengagung cinta yang terlalu lantang teriakan asmara
terlalu berani mencintai walau akhirnya harus disakiti,mungkin ini takdirku
ini kesalahanku dan bukan salahmu,aku mengerti perasaanmu semoga kamu pun sedikit mengerti keadaanku..maafkanlah aku yang terlalu mencintaimu....





Tidak ada komentar:

Posting Komentar